BIG DIGGER SANDBOX

BIG DIGGER SANDBOX
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBWINi9X3bqWPWsYZdTa1xoNzrkH10akIrpkX_GUPp42WeCkRzYm3OTWTge-R7a43IehH5tx3V-n9jlldVzyvS6vMEqowxBCeR51IPMeD-731KZTOO2KPBxQNmpao8fuKlVVihDLWBxSc/s72-c/BIG+DIGGER+SANDBOX+624520+RESIZED+.JPG
Rp  1,750,000




BIG DIGGER SANDBOX 

Bersiaplah untuk bersenang-senang di halaman belakang saat Anda memperkenalkan anak-anak ke Kotak Pasir Penggali Besar Tikes Kecil ini. Ini fitur dua karakter, cangkir, ayakan dan potongan tambahan untuk membuat anak-anak tetap terlibat. Imajinasi anak-anak akan berkembang saat mereka memuat truk sampah dan menggali pasir dengan ekskavator yang berfungsi. Pindahkan kendaraan di sepanjang jalur landai dan jalan raya untuk memulai petualangan. Jalan truk berfungsi ganda sebagai penutup untuk menjaga pasir tetap kering dan bersih. Kotak pasir penggali Little Tikes terbuat dari plastik tahan lama. 
Jelajahi mainan lain di lini produk, seperti rumah bermain, perosotan dan penjaga, set bola basket, kendaraan yang dapat dinaiki, dan banyak lagi. 

Fitur : 
PEMAIN KONSTRUKSI - Kotak pasir Little Tikes dengan penutup ini memiliki tema konstruksi yang bagus untuk bermain aktif berjam-jam. Anak-anak dapat membangun istana pasir, jalan, terowongan, dan lainnya - apa pun yang dapat mereka bayangkan.

FITUR MENYENANGKAN - Tutupnya berfungsi ganda sebagai jalan untuk truk sampah yang disertakan untuk bepergian ke sana kemari. Excavator terpasang benar-benar berfungsi dan dapat memuat truk dengan pasir.

PENYIMPANAN MUDAH - Setelah seharian bekerja keras, cukup masukkan semuanya ke dalam dan tutup semuanya dengan penutup.

BERMAIN AKTIF - Menampung hingga 100 lbs (45,4 kg) pasir bermain. Dilengkapi dengan 2 angka konstruksi, dump truck, ekskavator terpasang, cangkir pasir, cangkir ayakan, sekop, dan penggaruk

Dimensi : 72,3 x 129,5 x 63,5 Cm 
Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -