EASY STORE PICNIC TABLE W/ UMBRELLA PRIMARY

EASY STORE PICNIC TABLE W/ UMBRELLA PRIMARY
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4Z81LDCXzvgpI5BbCzmB2K1zQRBW61g9TDa3_uImacMgmnhXeBTPzd0h4SMYjqhObzT-yWCy1W0zTslN2DksMZn6DzhqV5otz1JV_JJrEXdnvrw73VNvFnV_nCMZurJs1KHDCvRY-e60/s72-c/Easy+Store+Table+with+Umbrella+copy.jpg
Rp 




EASY STORE PICNIC TABLE WITH UMREALLA PRIMARY 

"Meja Little Tikes Easy Store with Umbrella" berukuran pas untuk si kecil. Set ini akan mendorong interaksi dengan teman-teman dalam pengaturan apapun. Ini dirancang dengan dua pemegang cangkir dan nampan bumbu built-in multi guna yang dapat digunakan untuk menyimpan minuman, krayon, spidol, mainan, atau makanan. Tidak diperlukan alat untuk merakit meja piknik anak-anak dengan payung ini . Lubang tengah memegang payung pasar bergaya yang juga menawarkan perlindungan UV untuk kulit sensitif muda. Tempat duduk bergaya bangku besar dari meja Little Tikes dengan payung akan dengan nyaman menampung hingga enam anak. Set ini dapat digunakan di dalam ruangan di ruang bermain besar, ruang kerja atau kamar tidur. Itu juga dapat ditempatkan di luar ruangan di halaman belakang, di dek atau di teras berjemur. Si kecil akan menikmati piknik, melakukan seni dan kerajinan, membaca buku favorit atau mengerjakan teka-teki di meja hanya untuk mereka.

The Little Tikes Easy Store Table with Umbrella adalah tambahan yang menyenangkan untuk rumah, prasekolah ,gereja dan arena anak-anak lainnya.

Fitur :
- Termasuk 2 pemegang cangkir
- Baki perlengkapan bumbu/seni serbaguna
- Tidak diperlukan alat untuk memasang atau melipat
- Kursi 6 anak
- Lubang tengah memegang payung pasar Little Tikes
- Meja piknik anak-anak dengan payung mendorong permainan sosial
- Piring tidak termasuk

Dimensi:  99 x 106,6 x 48,2 Cm 

Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -