LITTLE BABY BUM WHEELS ON BUS CLIMBER

LITTLE BABY BUM WHEELS ON BUS CLIMBER
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSNr3tiRDFxZMLceeIxoRLg0n3URJkVpv4VBHW0NgobtRaZuLZRkWo-Ix8wz4ihqG9JxEd_TUgyHWinRMoCLPgiXRFSJIoNo0eQhcbKEQ9wPpkolBneM2VApZoM3N_FoL_qezALQgwPt0/s72-c/LITTLE+BABY+BUM+WHEELS+ON+BUS+CLIMBER.jpg
Rp 3,500,000



LITTLE BABY BUM WHEELS ON BUS CLIMBER 

Roda bayi kecil di bus Climber by Little Tikes adalah aktivitas penuh aksi Climber dengan banyak permainan pura-pura! Anak-anak dapat naik ke dalam dan naik bus Buster menggunakan dasbor musik yang dilengkapi klakson yang berfungsi, kunci kontak, dan perpindahan gigi untuk permainan imajinatif. Klakson membunyikan klakson membuat Buster memainkan "roda di bus", dan membuat efek suara. Perosotan internal setinggi 18" dengan kemiringan yang landai dan desain yang aman. Sebagai bonus tambahan, roda di bus Climber memiliki desain tahan air yang membuatnya bagus di dalam atau di luar ruangan. Beraktifitas bersama dan capai ketinggian baru dengan sedikit baby bum dan little Tikes.Little baby bum adalah rumah dari lagu anak-anak yang paling dicintai di dunia dengan lebih dari 32 juta Pelanggan di YouTube di seluruh dunia! Video mereka telah ditonton lebih dari 30 miliar kali di YouTube saja, tersedia di semua layanan streaming favorit Anda seperti Video Amazon Prime dan Netflix, dan dinikmati di seluruh dunia.

Fitur : 

LITTLE BABY BUM TERINSPIRASI - Dari Little Baby Bum, seri video pembelajaran prasekolah yang sangat populer hadir di pusat aktivitas perosotan panjat bus. Taman bermain yang luar biasa ini lengkap dengan pemanjat dan seluncuran bayi.
SET MAINKAN MUSIK - Roda kemudi Buster memainkan "roda di bus," dan mengeluarkan suara saat Anda membunyikan klakson. Playhouse interaktif dengan slide ini akan menawarkan kesenangan selama berjam-jam!
PERALATAN BERMAIN PENDIDIKAN - Tidak hanya interaktif dan musikal, itu juga mendidik dengan dasbor yang menampilkan klakson, kunci kontak, dan pemindah gigi untuk permainan imajinatif.
PENGGUNAAN DALAM DAN LUAR RUANGAN - Taman bermain dalam ruangan kami untuk balita tahan air sehingga Anda dan si kecil dapat menggunakannya di dalam ruangan juga. Perosotan setinggi 18" dengan kemiringan yang landai dan desain yang aman sempurna untuk balita.
TAHAN LAMA DAN AMAN - Kami memastikan bayi Anda aman saat ia bermain, itulah sebabnya kami membuat ini dengan bahan yang kuat dan tahan lama. Dipotong dengan presisi tetapi nyaman di setiap sudut.


Dimensi : 152,4 x 76 x 66 cm 
Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -