CLEVER CLIMBER CUT LOOSE CONTAMPORARY

CLEVER CLIMBER CUT LOOSE CONTAMPORARY
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2U84fS7qMdfPu1aUWawJHxiwbvI6SVMkicAOPqZTm3wwKF-zanns0swQB0DBMYibYbbzlDMun7D5zzV3WH4Vni-uqQyMdU7K04rpIgjZtqDci0vHADpyLR9IVHpCDDqep-Svl1y94STAGLzBeLJUMFsAVJmDDkESEnyNxRabUo_o1G5zKTB8ytQe0/s72-c/CUT%20LOOSE%20CONTAMPORARY.jpg





LITTLE TIKES COMMERCIAL CLEVER CLIMBER CUT LOOSE CONTAMPORARY


Fitur Bermain: (16) Perosotan, Pendaki gunung, 3 Panel pembelajaran, Roda kemudi, Rumah bermain pertunjukan, Perayapan, 5 Panel grafik interaktif, Pemintal aktivitas, 2 Rak aktivitas

Anak-anak usia 2-5 tahun akan menyukai semua yang bisa dilakukan di Clever Climber Cut Loose by Little Tikes. Sistem interaktif ini memiliki dua rak aktivitas dan panggung drama dengan jendela. Sebuah stasiun mengemudi, panel siklus hidup dino, dan pemintal telur dino juga ditampilkan. Panel bambu panda dan teluk penyu yang dijelajahi dengan kehidupan laut memungkinkan anak-anak belajar tentang hewan sambil bermain. Stone Stack dan Mount Climbmore adalah pendaki yang menyenangkan sementara seluncuran meluncur memudahkan anak-anak kembali ke tanah. Stasiun transfer memastikan bahwa Clever Climber Cut Loose sesuai dengan ADA.

Naik ke atas pemanjat, jaga agar kaki kecil tetap aktif secara mental dan fisik. Anak-anak dapat memanjat tumpukan batu atau pendaki gunung karena mereka tetap bugar sambil bersenang-senang! Putar cepat dengan pemintal aktivitas, berpura-pura bermain di playhouse, dan berkendara menuju petualangan baru menggunakan setir. Mengingat inklusi, taman bermain ini memiliki stasiun transfer ADA untuk membuat sistem bermain ini dapat diakses oleh semua anak.

Panel grafis interaktif melibatkan perkembangan kognitif serta keterampilan motorik halus saat anak-anak memecahkan masalah saat menggunakan tangan mereka untuk mengaktifkan mainan yang berbeda. Keterampilan motorik kasar menguat saat teman berlomba menaiki batu, pendaki gunung, dan meluncur menuruni seluncuran! Perkaya perkembangan sosial dan emosional dengan menyertakan teman dalam pemintal aktivitas, bermain rumah, dan mencocokkan potongan dinosaurus sambil berbagi tugas dengan orang lain, juga merangsang keterampilan sensorik saat tekstur dieksplorasi! Bersembunyi dari monster di terowongan, merangsang keterampilan dramatis dan imajinatif, temukan harta karun di puncak gunung selama pendakian, dan putar ke luar angkasa dengan pemintal aktivitas!

Dibuat di AS dari plastik cetakan rotomolded.
Saran  Zona penggunaan  : 6,6 x 7,4 m  direkomendasikan. 
pemasangan permukaan Di ground, surface mount, atau ground-spike mounting 
Dimensi Playground : 4,3  x 4,7  x 2,4 m; 
Berat : 610kg. 

Price Ex-work USA US$ 5,339 ( akan ada penambahan shipment dan customs clearance )

*ADA ( Standar American with Disabilities Act )
 Memenuhi semua standar ASTM, CPSC, dan CSA
Garansi 3 tahun 

Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -