INGENUITY CHAIRMATE HIGH CHAIR BENSON

INGENUITY CHAIRMATE HIGH CHAIR BENSON
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLC3GZJ1diyoJU8hV6rLHUdhiTor2nhbzU_fl62fdVGWG6s8sAlMAXbyPdwh5Ua_a6ALIGWWZK1zNsGTFT5H99TuMXRBQnSJHDdzVu1ZLlRQRYorwejWDNNQgv9KdtJFAPABkaNK3jhMLJtZSaYqfGHxq3cd_DpOurf_-ndXqSZqrPDTmgcJzKCerV/s72-c/INGENUITY%20CHAIRMATE%20HIGH%20CHAIR%20-%20BENSON.jpg
Rp 1,000,000




CHAIRMATE HIGH CHAIR BENSON

Waktu makan bisa membuat kekacauan besar. Dibuat oleh para desainer di Ingenuity, kursi makan ringkas ini berukuran kecil dan cukup cerdas untuk meminimalkan ruang dan pembersihan dapur.

Anda dapat menikmati semua manfaat kursi tinggi berukuran penuh dalam desain bagian atas kursi yang mudah dibersihkan dan portabel. Ikat kursi bayi dengan aman ke kursi makan anda untuk memberi si kecil tempat duduk di meja. Empat posisi ketinggian yang dapat disesuaikan akan sesuai dengan hampir semua meja.

Bantalan kursi Crumbless Corner membungkus tepi kursi, jadi Anda tidak perlu khawatir makanan terjebak di celah atau jahitannya. Untuk membuat pembersihan dapur lebih mudah, baki EasyClean dapat dilepas dan aman untuk mesin cuci piring. Desainnya yang cerdas menjaga ketinggian baki bahkan saat kursi direbahkan. Ketika bayi Anda tumbuh, begitu juga kursi tinggi ini.

Ini juga dapat diubah menjadi kursi booster untuk balita. Baik bersantap di rumah atau dalam perjalanan, kursi tinggi perjalanan yang mudah ini membuat waktu makan menjadi lebih mudah.

Fitur Produk :
Lebih sedikit waktu membersihkan berarti lebih banyak waktu bersama
Kursi portabel menempel dengan aman ke kursi makan
Baki yang dapat dilepas aman untuk mesin cuci piring
Bantalan kursi yang mulus menghindari remah-remah yang mengganggu
Tumbuh bersama bayi: Berubah menjadi kursi booster

Dimensi: ‎56,5 x 54 x 62,2 cm , 
Berat : 2,5kg 

Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -