COZY COUPE LADYBIRD

COZY COUPE LADYBIRD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlB9BDdHDeEtLnWdHc4DhBe3IP5YhcevgzHQjs3fa9Mj_6QUCUBLX7RB7rHoFgfq1q6_TZn9Q6nhs9gZ6jral_YX7HTT0zx888fnrnvwg8j8_JGAL707egKnhDO8qcHqN4LQjxupdZ_UPWUxz1K8m1N6UqfzKcyb4H3vZE7QxaQRdU_igT2WaXAs0-f90/s72-c/COZY%20COUPE%20LADYBIRD.jpg
Rp 2,250,000




COZY COUPE LADYBIRD

Anak-anak menyukai Little Tikes Cozy Coupe dan wahana bertema Cozy Coupe Ladybug ini mungkin menjadi favorit mereka. Cozy Coupe Ladybug yang bergaya ini memiliki bintik hitam dan antena atap yang keren. Ban yang kokoh memungkinkan Cozy menggelinding di permukaan halus dan kasar, di dalam dan luar ruangan. Mobil meningkatkan imajinasi ketika anak-anak mengklik tombol pengapian atau berpura-pura mengisi bahan bakar, dengan tutup bahan bakar yang dapat dibuka dan ditutup.

Jelajahi lingkungan sekitar dengan dorongan orang tua atau tenaga anak saat papan lantai yang dapat dilepas bertransisi dari wahana dorong menjadi lari cepat yang dapat digerakkan sendiri oleh anak-anak. Pintu tunggal yang berfungsi memudahkan untuk keluar masuk, pintu memiliki kunci, dan kursi memiliki sandaran yang tinggi untuk mengamankan anak-anak saat mereka berkendara. Anak-anak akan senang mempraktikkan keselamatan saat mereka membunyikan klakson saat mengemudi.

Cozy Coupe selalu menjadi cara yang bagus untuk membuat anak-anak tersenyum dan mereka akan sangat menghargai hadiah luar biasa ini. Dengan Little Tikes, permainan itu penting! Biarkan Mereka Berkendara dan Berkendara!

Fitur :
-  Papan lantai yang dapat dilepas memudahkan transisi dari mode dorong orang tua ke
   mode berlari
– Desain kepik menggemaskan yang menampilkan bintik-bintik dan antena.
– Ban yang tahan lama
– Diperlukan beberapa perakitan mandiri
– Tidak diperlukan baterai

Dimensi  Terpasang : 
Lebar (cm): 41,91
Panjang (cm): 74,93
Tinggi (cm): 85,09
Berat (kg): 8,25
Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -