COOK 'N GROW KITCHEN

COOK 'N GROW KITCHEN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGJCSpmPIQxMkQ9AATGHWsgBvCALWd3Z9dj_GwZXogL7yv3-8ODLmQayhzcoMyKzvGFExSZtSQ4xdkZDZL1hzWSYCvGcJ5jLQ2MMiQLzJfIOYlKtT0tUxIHLD3kWxT5OA4PRQkohVT4KA/s72-c/COOK+%2527N+GROW+KITCHEN%252C+626012.JPG
Rp 3,500,000




COOK 'N GROW KITCHEN 

Perkenalkan anak Anda ke dapur modern dan berikan inspirasi kepada koki cilik dengan Little Tikes Cook 'n Grow Kitchen. Anak-anak berusia 18 bulan ke atas dapat belajar tentang makanan sambil berpura-pura memasak. Pintu microwave, oven, dan kulkas semuanya terbuka dan tertutup. Suara memasak elektronik memberikan realisme. Dapur mencakup 26 aksesoris, termasuk makanan, peralatan dapur, peralatan masak, dan cangkir dan piring. Dapur dapat disesuaikan agar sesuai dengan tinggi anak Anda.

Dua Konfigurasi Tinggi Mengakomodasi Usia yang Berbeda Different
Saat dapur diperluas, wastafel berada di antara lemari es dan oven, menjadikannya ketinggian yang sempurna untuk balita. Anda juga dapat mengonfigurasi dapur sehingga wastafel berada di atas oven dan lemari es, sehingga lebih sesuai untuk anak prasekolah yang lebih tinggi dan untuk lingkungan yang padat.

Aksesoris Makanan dan Dapur
Dapur mencakup berbagai aksesoris bermain, termasuk berbagai makanan, perak, penggorengan, spatula, cangkir, dan banyak lagi. Ada tutup penyortiran bentuk untuk pot dan tiga blok bentuk untuk belajar tentang bentuk dan warna.


Fitur Produk :
Dapur dapat dikonfigurasi ulang untuk 2 kelas usia
Tahap 1 memperkenalkan anak-anak prasekolah ke permainan dapur pada ketinggian yang tepat, dan Tahap 2 memberi anak-anak yang sedang tumbuh permainan peran dapur tambahan. 
Oven, lemari es, dan pintu microwave yang berfungsi nyata. 
Suara memasak elektronik
Kait dan slot cetakan menahan cangkir dan piring
Panci pemilah bentuk dengan penutup membantu mengembangkan keterampilan motorik halus anak yang lebih kecil
Termasuk 26 aksesori untuk permainan kreatif dan imajiner
Kelas Usia: 18+ bulan
Dimensi Produk- 71,75 x 52.7 x 59,7 Cm

*Sedang tidak tersedia.
Kami tidak tahu kapan atau apakah barang ini akan kembali tersedia

Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -