JUNGLE CLIMBER

JUNGLE CLIMBER
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5Y0MFG9WokU8jZezbOa51IVSu5e1ipFGeZnP15Hyi4yM_sqKroZVJ2Fwm5zK5uO4rcEGcxvUf0gFFRGKvCBXCN_xQfzAy0e9w2UCWenLCvV5ozO1ygNTjtoZX8Q2o6Gf7_rkgTuwi8_M/s72-c/JUNGLE+CLIMBER+440D+New+IMG.jpg
Rp 10,000,000




JUNGLE CLIMBER 

Design dengan thema pemanjat hutan yang luas ini adalah salah satu bingkai panjatan terbaik untuk anak-anak dan ideal untuk mendorong permainan aktif pada putra putri kecil Anda! Anda dapat melihat mereka meluncur menuruni perosotan bergelombang dan naik kembali ke atas jaring kargo untuk mengulangi kesenangan itu.
Lorong permukaan tanah menghubungkan setiap area bermain ke yang berikutnya melalui pintu rahasia. Setiap bagian permainan memiliki efek cetakan hutan yang dibentuk di dindingnya untuk mendorong permainan sensorik dan mengembangkan kreativitas mereka!

Fitur :
Pintu masuk rahasia
Panjatan bertingkat dengan 2 platform dan perosotan panjang bergelombang
Jaring kargo, platform bermain multi-level, perosotan bergelombang, pintu berputar, dan lorong permukaan tanah yang terhubung ke area bermain.

Cocok untuk penggunaan pribadi / keluarga saja. Diperlukan pengawasan orang dewasa untuk pemakaian di tempat bermain  anak.

Harus dirakit

Dimensi : 
Berat (kg): 37
Tinggi (cm): 137
Panjang (cm): 200
Lebar (cm): 169 
*Sedang tidak tersedia.
Kami tidak tahu kapan atau apakah barang ini akan kembali tersedia.

Share this product :
 
Support : Copyright © Little Tikes Indonesia - Toy Shop -